Terima Kasih Bunda

by 17:25 0 comments


Ibu, Keberuntungan terbesarku adalah dapat terlahir dalam rahimmu, cinta dan perjuanganmu dalam membesarkanku tak akan tergantikan.”

Ibu, ajari aku menjadi seorang yang tangguh, lembut dan penyayang sepertimu.
Kelak aku ingin juga seperti ibu untuk anak-anakku.”

Ibu, aku tahu kebahagiaanmu adalah ketika melihatku bahagia. Aku akan selalu
bahagia jika ibu berada disampingku.”

Ibu, meskipun belum tentu kelak aku bisa membalas jasamu tetapi engkau dengan tulus selalu memberikan yang terbaik untukku.

Terima kasih Ibu.

#untukibuyangselalumemberikanyangterbaik #ilovemom #terimakasihibu #ibu #kids #childrenclothing #kidsclothingline @danira.gallery

pmdivision

Developer

Danira official toko online yang menjual berbagai kebutuhan fashion anak dengan kualitas premium. Locally made internationally loved

0 comments:

Post a Comment